Bukti Pembayaran PPC BidVertiser

Setelah menuliskan Review PPC BidVertiser pada postingan sebelumnya, maka inilah bukti jika BidVertiser memang mampu membayar publishernya. Walaupun disana sini tidak sedikit komentar negatif tentang Pay-per-click yang satu ini, nyatanya Bidvertiser dapat menjadi salah satu alternatif adsense untuk menghasilkan dollar dari blog yang kita miliki.
Jangan disamakan dengan Google adsense yang nyata-nyata sudah menjadi rajanya program Pay Per Click, BidVertiser berbeda jauh dengan adsense. salah satu perbedaan yang cukup jauh antara BidVertiser dengan Adsense adalah minimum payout. Minimum payout dari Bidvertiser hanyalah $10 dan tidak membutuhkan persyaratan yang terbilang ribet seperti halnya Adsense.

Dengan minimum payout atau pembayaran minimal $10 per bulannya, Bidvertiser dapat menjadi solusi bagi blogger yang ingin me-monitize blognya.
Untuk review selengkapnya mengenai point penting baik yang positif ataupun yang negatif, dapat anda lihat pada postingan sebelumnya Review PPC BidVertiser.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar