Attitude/Sikap (Translate)

Kualitas produk yang tidak dimiliki oleh seluruh tokoh Marketing yang memahami perilaku konsumen,memiliki arti dengan suatu persoalan yang rumit dalam keputusan yang ditetatpkan,perilaku masyarakat menjadi objek yang lain daripada product itu sendiri yang dapat berpengaruh terhadap pilihan utama mereka,salah satu penambahan factor.mereka harus membandingkan perilaku pembelian secara umum.Kadang-kadang masyarakat hanya mengeluh,terlelu malas untuk memperluas usaha untuk memperoleh product yang dinginkan.

Bentuk/Kualitas Iklan.
Reaksi konsumne untuk suatu produk adalah juga dipengaruhi oleh evaluasi dalam periklanan.Lebih-lebih perasaan mereka tentang prodak itu sendiri.Evaluasi suatu produk dapat ditetapkan pertahanannya melalui pengawasan kami.Bagaimana memasrkan komunikasi pemasaran,kami tidak ragu-ragu terhadap bentuk kualitas produk kami yang tidak pernah dilhat oleh orang.

Suatu bentuk spesial terhadap kualitas benda itu kemudian isi pemasaran itu sendiri.Pengertian terhadap kualitas iklan itu sendiri sebagai wahana untuk merespon/menanggapi dalam suatu keberuntungan atau tidak beruntung.dan iklan bepengaruh selama acara teresplorasi.



Steak adalah bagian dari kehidupan,hal-hal yang Nampak dapat juga berpengaruh terhadap perilaku.Untuk contoh perilaku mengenai hal-hal yang akan dipengaruhi.Jika pelanggang melihat program favoritnya di televise.Jika konsumen tidak mampu memahami,percaya dan yakin dengan cepat bubar atau berhenti.

Mengenai perasaan
Perasaan pada umumnya memiliki kapasitas yang langsung berpengaruh terhadap sikap atau perilaku,khususnya ketika hal itu tidak di kenal.Perasaan ini dipengaruhi oleh arah yang berbeda,untuk contoh masalah eksekusi periklanan dan melalui reaksi perdagangan terhadap bentuk advertiser.Contoh,banyak advertiser yang sedang mencoba untuk krap informasi untuk remaja dan pemuda karena kelompok umur ini beerkembang dalam masyarakat pemasaran.

Pembentukan perilaku
Kami semua mempunyai banyak perilaku dan kami tidak biasanya mengira bagaimana kami mendapatkannya.
Suatu perilaku atau sikap dapat membentuk dalam beberapa cara yang berbeda tergantung hakekat pada khususnya.dan bagaimana orang membentuk perilaku itu,itu dapat terjadi karena klasikal keadaan atau itu dapat dibentuk melalui kondisi instrumental.


Tidak semua perilaku memiliki hal yang sama meskipun penting untuk membedakan di antara bentuk-bentuk perilaku.karena tidak semua yang dibentuk memiliki hal yang sama.contohnya,konsumen yang setia,peramah,benar-benar perilakunya positif akan menuju pada sebuah objek yang positif dan yang lainnya.

Tingkat komitmen untuk suatu perilaku,Tingkat komitmen telah berhubungan dengan tingkat pemecahan dengan objek sikap/perilaku.Maka dari itu banyak konsumen yang memiliki perilaku keras.

Komitmen
Pernah anda mendengar seseorang mengatakan bahwa Pepsi adalah minuman kesukaanku,itu rasanya ngeri,saya suka pacaran,dia adalah idiot yang terbesar.Sebab kepercayaan ini atau perubahan tidak konsistten dengan yang lainnya.Perasaan dan perilaku mereka di motivasi untuk mempertahankan di antara element-element ini.

Teori kognitif Dissonance dan keharmonisan di antara perilaku teori kognitf Dissonance mengatakan bahwa,ketika orang tidak konsisten antara sikap dan tindakan ia akan mengambil beberapa tindakan untuk memecahkan teori Dissonance dalam perubahan suatu sikap atau suatu perilaku.Teori memiliki remifikasi yang penting terhadap perilaku.



Teori Sosial
Teori sosial juga menganggap bahwa orang mengasimilasi informasi baru tentang tindakan atau perilaku.Awal dari perilaku bertindak sebagai bingkai referensi dan informasi baru yang dikategorisasikan sebagai istilah standar.
Suatu aspek yang penting terori yang orang berbeda istilah terhadap informasi yang mudah diterima atau tidak mudah diterima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar