Skala Minat Bidang Studi Tata Boga

Petunjuk Pengisian


Bacalah setiap pernyataan ini dengan teliti.
Berilah tanda ( X ) pada  jawaban yang tersedia diakhir pernyataan ini, yaitu:
SS        : Sangat setuju
S          : Setuju
TS        : tidak Setuju
STS     : Sangat tidak setuju
Semua jawaban yang saudara berikan tidak ada yang salah
Jawaban yang benar adalah jawaban yang sesuai dengan kondisi saudara.
Selamat mengerjakan dan terima kasih.

No

Minat Bidang Studi Tata Boga

SS
S
TS
STS
1
Saya merasa senang bila melakukan aktivitas memasak




2
Menurut saya mata pelajaran tentang tata boga tidak perlu untuk dipelajarai




3
Bila ada waktu luang saya gunakan untuk mencoba menu masakan baru




4
Saya tidak pernah ada usaha belajar tata boga




5
Saya mempunyai obsesi untuk dapat mengoleksi berbagai macam menu makanan




6
Saya tidak suka dengan masakan yang saya buat sendiri




7
Menurut saya perlu memperhatikan perkembangan trend tata boga dari tahun ke tahun




8
Membeli makanan yang siap saji lebih praktis daripada dengan memasak sendiri




9
Saya berusaha terus terus belajar tentang makanan dan perkembangnya




10
Karena terlalu sibuk dengan aktivitas sehari-hari, saya tidak mengetahui aroma setiap makanan




11
Saya selalu giat belajar aneka menu makanan baru




12
Saya merasa tidak perlu memperhatikan rasa makanan setiap kali makan di restoran




13
Saya akan berusaha untuk mengkoleksi aneka menu makanan dengan berlanganan majalah kuliner




14
Saya kurang tertarik dengan bidang yang berkaitan masak- memasak




15
Saya senang bila makan hasil masakan saya sendiri




16
Saya kurang tertarik acara kuliner yang ditayangkan di televisi




17
Saya merasa nyaman bila sudah makan, makanan yang saya buat sendiri




18
Saya tidak pernah tahu makanan- makanan yang berasal dari daerah-daerah di Indonesia




19
Untuk menambah pengetahuan tentang makanan saya berusaha untuk mempraktikkan setiap menu yang saya dapatkan




20
Saya lebih senang bermain dengan teman daripada memasak




21
Saya tidak pernah absen ketika mata pelajaran tata boga




22
Saya lebih senang membersihkan rumah daripada memasak di dapur




23
Saya tertarik untuk memperhatikan kelebihan-kelebihan rasa dan aroma setiap menu makanan




24
Saya sering absen ketika mata pelajaran tata boga




25
Keinginan saya untuk mencicipi makanan yang belum pernah saya makan, terkadang terbawa kealam mimpi




26
Menurut saya tidak ada untungnya belajar tata boga




27
Saya berusaha untuk menambah pengetahuan tentang aneka masakan dengan belajar pada koki- koki restoran




28
Aneka menu yang berasal dari Indonensia tidak kalah dengan menu- menu dari luar




29
saya sering jenuh saat pelajaran tata boga





Tidak ada komentar:

Posting Komentar